Monday, June 30, 2014

CONTOH PROPOSAL : Contoh Kata Pengantar Proposal

Berikut adalah contoh proposal dan contoh kata pengantar proposal yang ditulis untuk proposal skripsi.

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur patut kita panjatkan pada Tuhan, karena atas pertolongaNya, maka penulis proposal skripsi dengan judul pengaruh kualitas sumber daya manusia terhadap kinerja pegawai pada Kantor Badan Pengawas Daerah Kabupaten Sorong Selatan dapat diselesaikan dengan baik.

Dalam penyusnan proposal ini telah banyak menerima bantuan dari berbagai pihak terutama dalam pengumpulan data dan informasi yang dipeoleh pada lokasi penelitian.


Penulis menyadari bahwa dalam uraian laporan ini munkin terdapat kekurangan-kekurangan sehingga setiap masukan yang positif demi pengembangan isi proposal ini sangat diharapkan.

Proposal ini tidak akan dapat tersusun secara baik tanpa adanya bantuan dari berbagai pihak, maka melalui proposal ini penulis hendak mengucapkan terima kasih secara ikhlas kepada :

  1. Bapak Drs.H.Hermanto Suaib,MM, Selaku Rektor UNAMIN Sorong.
  2. Bapak Drs.H.Amiriddin,MM, Dekan Fakultas FISIP UNAMIN Sorong.
  3. Bapak Drs.DG,Pabalik M.Si selaku Dosen Konsultan I yang telah banyak memberikan masukan dalam penlisan skripsi ini.
  4. Bapak Drs.Sattu selaku Dosen Konsultan II yang telah banyak memberikan motivasi dan dorongan dalam penulisan skripsi ini.
  5. Dosen-dosen yang mana telah banyak membantu saya dalam penulisan skripsi ini.
  6. Ayah dan Ibu, Suami dan anak yang saya cintai yang mana telah banyak memberikan dukungan baik berupa Doa, masukan,dorongan dan moril pada penulis.

Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan proposal penelitian ini masih jauh dari kesempurnaan oleh karena itu dengan rendah hati dan berlapang dada penulis menerima kritik dan saran dari pembaca yang sifatnya membangun demi kesempurnaa penyusunan proposal penelitian ini.

Sebagai akhir kata, semua jasa baik dari berbagai pihak yang telah membantu sehingga proposal penelitian ini dapat penulis selesaikan tidak dapat dibalasnya,namun sebagai orang yang percaya semuanya Tuhan yang akan membalasnya.Amin


Sorong,

Juli 2011 Penulis

No comments:

Post a Comment